Yudisium Sarjana FKIP UNISKA, Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-banjari

Yudisium Sarjana Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 pada Sabtu, 29 Maret 2018 di Hotel EVA Banjarmasin. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan UNISKA, Wakil Rektor I UNISKA, Dekan FKIP UNISKA, para Wakil Dekan I,II,III FKIP UNISKA, Ketua dan Sekretaris Jurusan Bimbingan & Konseling FKIP, Ketua dan Sekretaris Pendidikan Bahasa Inggris FKIP, Ketua dan Sekretaris Pendidikan Kimia FKIP, para Dosen dan Pejabat Struktural di lingkungan FKIP, dan para Pegawai/Staff di lingkungan FKIP UNISKA Banjarmasin.

Melalui kesempatan ini FKIP menyampaikan ucapan selamat kepada para yudisiawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di FKIP UNISKA BANJARMASIN  dan tentunya selamat juga kami tujukan orangtua dan keluarga yudisiawan. Harapannya agar para yudisiawan tidak berhenti sampai disini, belajarlah dan tingkatkan terus apa yg diperoleh. Dengan menjadi sarjana selain sebagai suatu kebanggan juga mengandung tanggung jawab kepada masyarakat yg menuntut perilaku seorang sarjana yg sujana. Dengan kata lain harus mensinergikan antara kecerdasan intelektual dengan kecerdasan emosional dan spiritual. Dan hendaknya selalu ingat dan tetap menjaga nama baik almamater serta ikut membantu menyebarluaskan eksistensi FKIP UNISKA.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISKA melepas 57 orang mahasiswa yang telah selesai menempuh masa studinya. Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris MAIDA ZULFA (14210005) IPK 3,67  dan dari Jurusan Bimbingan dan Konseling RIZKI AMALIA (13220005) IPK 3,57

 

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *