Connection Information

To perform the requested action, WordPress needs to access your web server. Please enter your FTP credentials to proceed. If you do not remember your credentials, you should contact your web host.

Connection Type

Connection Information

To perform the requested action, WordPress needs to access your web server. Please enter your FTP credentials to proceed. If you do not remember your credentials, you should contact your web host.

Connection Type

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling akan selenggerakan open donasi untuk anak panti dan rumah singgah dibanjarmasin - FAKULTAS KEGURUAN & ILMU PENDIDIKAN (FKIP)

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling akan selenggerakan open donasi untuk anak panti dan rumah singgah dibanjarmasin

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling FKIP UNISKA MAB Banjarmasin akan mengadakan kegiatan donasi untuk anak-anak panti asuhan dan rumah singgah di Banjarmasin. Kegiatan yang bertajuk “Merengkuh Kebersamaan Dibulan yang Penuh Berkah dengan Berbagi Bersama” ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dan amal kebaikan selama bulan suci Ramadhan.

Ketua pelaksana kegiatan open donasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling FKIP UNISKA MAB Banjarmasin, Awalia, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan sebagai wujud implementasi dari nilai-nilai Islam yang mengajarkan untuk saling membantu dan berbagi kepada sesama. “Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah dan kebaikan. Oleh karena itu, kami ingin berbagi kebaikan dengan menyelenggarakan kegiatan open donasi ini,” ujarnya.

Open donasi ini akan diadakan selama satu minggu, dimulai dari tanggal 23 Maret hingga 6April 2023. Selama periode tersebut, masyarakat dapat menyumbangkan bantuan berupa makanan, minuman, pakaian, dan kebutuhan lainnya yang diperlukan oleh anak-anak panti asuhan dan rumah singgah di Banjarmasin. Seluruh donasi akan disalurkan langsung kepada pihak panti asuhan dan rumah singgah.

Awalia juga menambahkan bahwa kegiatan open donasi ini akan diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat. “Kami akan memastikan bahwa setiap donatur dan relawan yang terlibat dalam kegiatan ini mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” tambahnya.

Kegiatan open donasi ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, seperti dosen dan alumni Jurusan Bimbingan dan Konseling FKIP UNISKA MAB Banjarmasin. Mereka berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak panti asuhan dan rumah singgah di Banjarmasin dan juga dapat menjadi amal kebaikan selama bulan suci Ramadhan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan dan rumah singgah di Banjarmasin selama bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat menjadi contoh dan menginspirasi masyarakat untuk peduli dan membantu mereka yang membutuhkan di masa sulit.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.