Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan resmi melepas peserta Bina Desa Tahun 2021

                                                Dekan FKIP UNISKA Bapak Dr. Muhammad Yuliansyah, M.Pd

Pada tanggal 01 September 2021 pukul 09:00 Wita dekan FKIP UNISKA Bapak Dr. Muhammad Yuliansyah, M.Pd resmi melepas Panitia dan Peserta Program Bina Desa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNISKA Angkatan Pertama Kloter I Tahun 2021, yang diikuti sebanyak 25 Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris angkatan 2018 kegiatan Bina Desa tersebut akan dilaksanakan mulai pada tanggal 1 September 2021 dan berakhir pada tanggal 5 September 2021 bertempat di Desa Teluk Kepayang Kecamatan Kusan Hulu Kabupaten Tanah Laut.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNISKA serta membantu warga Desa Teluk Kepayang untuk menggembangkan sumber daya manusia baik dibidang pendidikan dan administrasi.

Adapun agenda yang akan dilaksanakan pada kegiatan bina desa selama lima hari tersebut adalah penyuluhan kesekolah yang ada di desa teluk kepayang, bergotong royong membantu masyarakat membersihkan desa, memantau UMKM yang ada didesa teluk kepayang dan beberapa mini event hiburan sebagai penutup.

Dalam sambutannya Dekan FKIP UNISKA juga berpesan kepada panita penanggung jawab bina desa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris agar dapat menjaga agar kegiatan tetap berjalan dengan baik, menjaga nama baik kampus khususnya fakultas, dan tetap mematuhi protocol kesehatan, dan beliau juga berharap agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan panitia serta peserta bisa kembali dalam keadaan selamat.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *