Mahasiswa dan Dosen Program Studi Pendidikan Olahraga FKIP UNISKA terpilih menjadi kontingen Kalimantan Selatan di PON ke-XX di PAPUA

Dosen dan Mahasiswa yang terpilih menjadi Perwakilan Kalsel

Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX akan diselenggarakan mulai dari tanggal 02  – 15 Oktober 2021 di PAPUA. Dikutip dari tempo.co PON Papua dilaksanakan di empat klaster, yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke. PON ke-XX PAPUA 2021 diikuti oleh 34 Provinsi diseluruh Indonesia.

Khusus untuk perwakilan Kalimantan selatan yang diwakili oleh 111 Atlet untuk 25 Cabang Olahraga dikutip dari antara news.com. diantara 111 Atlet tersebut terdapat 5 Mahasiswa yang menjadi perwakilan atlet dan 1 Dosen menjadi pelatih. Mahasiswa yang menjadi perwakilan kalsel untuk PON XX Papua adalah M. Fajrin Abdillah (Atlet Gulat), Muhammad Seman (Atlet Gulat), Nadia Hafiza(Atlet Dayung) Beatrichx sugoro (atlet tinju) dan abdul rozak (atlet muaythai), mahasiswa yang menjadi perwakilan kalsel di PON XX Papua 2021 adalah mahasiswa Pendidikan Olahraga FKIP UNISKA dan dosen yang menjadi perwakilan Kalsel di PON sebagai Pelatih adalah Bapak Hegen Dadang Prayoga, M,Pd sebagai pelatih tinju, beliau merupakan dosen program pendidikan olahraga dan juga menjabat sebagai ketua prodi pendidikan olahraga.

Dekan FKIP mengharapkan agar mahasiswa FKIP UNISKA yang terpilih sebagai perwakilan atlet untuk PON ke-XX PAPUA 2021 agar dapat memberikan yang terbaik untuk Kalsel dan juga UNISKA. Dan beliau juga berpesan agar dapat menjaga nama baik almater serta dapat kembali dengan selamat setelah bertugas.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *