Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNISKA berikan menyuluhan kepada UMKM di Desa Teluk Kepayang

Kegiatan Penyuluhan dan Sharing bersama UMK di Desa Teluk Kepayang

Program studi pendidikan bahasa inggris FKIP UNISKA MAB Banjarmasin memberikan penyuluhan mengenai strategi pemasaran kepada UMKM di desa teluk kepayang yang merupakan Rangkaian dari kegiatan Bina Desa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris tahun 2021 kloter pertama di desa teluk kepayang kecamatan kusan hulu kabupaten tanah bumbu, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 04 September 2021. Di lokasi pembudidayaan madu kelulut.

Peserta didampingi oleh dosen pendamping kegiatan Bina Desa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar pegiat UMKM di Desa Teluk Kepayang dapat mengembang potensi sumber daya alam dan dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Kegiatan tersebut juga memberikan edukasi kepada peserta tentang budidaya madu kelulut.

Kegiatan ini bertujuan agar peserta bina desa dapat berbagi ilmu mengenai pengembangan SDM dan Strategi Pemasaran yang lebih luas juga dapat mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana mengembangkan UMKM yang ada didaerah mereka masing-masing.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *