Connection Information

To perform the requested action, WordPress needs to access your web server. Please enter your FTP credentials to proceed. If you do not remember your credentials, you should contact your web host.

Connection Type

Connection Information

To perform the requested action, WordPress needs to access your web server. Please enter your FTP credentials to proceed. If you do not remember your credentials, you should contact your web host.

Connection Type

Senat FKIP UNISKA Resmi Tetapkan Panitia Pemilihan Dekan Periode 2023-2027 - FAKULTAS KEGURUAN & ILMU PENDIDIKAN (FKIP)

Senat FKIP UNISKA Resmi Tetapkan Panitia Pemilihan Dekan Periode 2023-2027

Senat FKIP UNISKA telah menetapkan panitia pemilihan Dekan Periode 2023-2027. Keputusan ini diambil dalam rapat yang berlangsung pada tanggal 17 Mei 2023 di ruang workshop FKIP. Hasil rapat menunjukkan bahwa Bu Herlina Apriani, M.Pd, seorang dosen program studi Pendidikan Kimia, telah ditunjuk sebagai ketua Panitia Pemilihan Dekan.

Rapat tersebut dihadiri oleh total 12 orang, yang terdiri dari ketua, wakil ketua, dan anggota senat FKIP. Keputusan ini dibuat setelah mendiskusikan kandidat-kandidat yang memenuhi syarat untuk menjadi Dekan FKIP periode 2023-2027. Penunjukan Bu Ainun Heiriyah sebagai ketua panitia menunjukkan kepercayaan yang diberikan oleh senat kepadanya.

Tugas utama panitia pemilihan Dekan adalah mengawasi dan mengorganisir seluruh proses pemilihan. Mereka akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa pemilihan berjalan secara adil dan transparan. Panitia akan mengumpulkan, meninjau, dan mengevaluasi semua calon yang mengajukan diri sebagai kandidat Dekan FKIP.

Pergantian dekan FKIP direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023. Proses pemilihan akan melibatkan partisipasi seluruh Civitas Akademika FKIP. Panitia pemilihan akan mengatur tahapan pemilihan, seperti pendaftaran calon, kampanye, debat, dan pemungutan suara.

Keputusan ini sangat penting bagi FKIP UNISKA karena Dekan memiliki peran yang signifikan dalam pengembangan dan pengelolaan fakultas. Pemilihan Dekan yang dilakukan secara demokratis dan transparan akan membantu memastikan kepemimpinan yang berkualitas untuk masa depan FKIP.

Bu Herlina Apriani, M.Pd, sebagai ketua panitia, diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjaga integritas dalam proses pemilihan. Keberhasilan panitia ini akan menjadi landasan yang kuat untuk mencapai tujuan FKIP dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan menghasilkan lulusan yang kompeten di bidang Bimbingan dan Konseling.

Dengan ditetapkannya panitia pemilihan Dekan, FKIP UNISKA memasuki tahap awal menuju pergantian kepemimpinan yang baru. Semua anggota FKIP diharapkan dapat mendukung dan berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan ini. Dengan demikian, FKIP akan memiliki pemimpin yang berkomitmen dan mampu mendorong perkembangan dan kemajuan fakultas dalam empat tahun ke depan.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.