Connection Information

To perform the requested action, WordPress needs to access your web server. Please enter your FTP credentials to proceed. If you do not remember your credentials, you should contact your web host.

Connection Type

Connection Information

To perform the requested action, WordPress needs to access your web server. Please enter your FTP credentials to proceed. If you do not remember your credentials, you should contact your web host.

Connection Type

Tim Bulutangkis FKIP UNISKA Raih Peringkat Keempat dalam Kejuaraan Antar Fakultas di HUT UNISKA ke-42 - FAKULTAS KEGURUAN & ILMU PENDIDIKAN (FKIP)

Tim Bulutangkis FKIP UNISKA Raih Peringkat Keempat dalam Kejuaraan Antar Fakultas di HUT UNISKA ke-42

Penyerahan Piala dan Uang Pembinaan

Tim Bulutangkis Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) meraih prestasi gemilang dalam kejuaraan bulutangkis antar fakultas yang diadakan dalam rangka perayaan Hut UNISKA ke-42 tahun. Kejuaraan ini menjadi wadah bagi dosen dan staf lingkungan UNISKA untuk menyalurkan bakat dan semangat olahraga. Berlangsung selama dua hari, tepatnya tanggal 27-28 Juni 2023, kejuaraan ini menggelar pertandingan di Gedung Bulutangkis Sepana, menampilkan 12 tim peserta yang berkompetisi dengan penuh semangat dan sportivitas.

Dalam babak delapan besar, Tim Bulutangkis FKIP UNISKA menunjukkan kelasnya dengan menghadapi tantangan dari Tim UPT Banjarbaru. Pertandingan yang menggunakan format beregu putra ini berjalan ketat dan penuh ketegangan. Namun, kekompakan dan strategi cerdas dari tim FKIP mengantarkan mereka meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1, memastikan tiket mereka untuk maju ke babak berikutnya.

Tim PB FKIP

Perjalanan tim bulutangkis FKIP UNISKA tidaklah mudah di babak delapan besar. Para pemainnya harus menghadapi tim-tim kuat dari berbagai fakultas di UNISKA yang juga bertekad untuk meraih juara. Namun, semangat juang dan dedikasi yang tinggi dari setiap anggota tim FKIP menjadi kunci utama kesuksesan mereka dalam meraih kemenangan dan maju ke babak selanjutnya.

Dalam babak semifinal, tim FKIP UNISKA tidak bisa mempertahankan tren positif mereka. Mereka harus mengakui keunggulan Tim Fakultas Studi Islam yang tampil mengesankan sepanjang turnamen dan merupakan juara bertahan. Meski kalah, semangat para pemain FKIP tidak surut, mereka tetap bertekad untuk meraih peringkat tertinggi yang mungkin dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga.

Aksi Tim PB FKIP saat pertandingan melawan Fakultas Teknik

Dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga, Tim Bulutangkis FKIP UNISKA tampil mengesankan dan menunjukkan semangat juang yang tak kenal menyerah. Meskipun dalam perebutan juara ketiga kembali mengalami kekalahan atas Tim Fakultas Teknik.

Ketua Panitia Kejuaraan, Wagino S.Kom., M.Kom, menyatakan apresiasinya atas antusiasme dan partisipasi aktif seluruh tim yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap tim bulutangkis FKIP UNISKA yang mampu bersaing dengan tangguh dan menunjukkan performa luar biasa sepanjang turnamen.

Ketua HUT UNISKA H. Izzani Muttaqin, ST., MT., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas keikutsertaan seluruh tim, dosen, dan staf yang telah menyemarakkan perayaan Hut UNISKA ke-42 melalui kejuaraan bulutangkis ini. Beliau juga mengucapkan selamat kepada tim FKIP UNISKA atas pencapaian peringkat keempat yang menggambarkan prestasi akademik dan olahraga di kampus tersebut. Kejuaraan bulutangkis antar fakultas di Hut UNISKA ke-42 berhasil menciptakan semangat persatuan dan kebersamaan di kalangan civitas akademika. Di samping itu, acara ini juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi antar fakultas dan memupuk rasa kebersamaan dalam satu institusi pendidikan.

Sesi Foto Bersama Tim PB FKIP dengan Official dan Supporter

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.