Connection Information

To perform the requested action, WordPress needs to access your web server. Please enter your FTP credentials to proceed. If you do not remember your credentials, you should contact your web host.

Connection Type

Connection Information

To perform the requested action, WordPress needs to access your web server. Please enter your FTP credentials to proceed. If you do not remember your credentials, you should contact your web host.

Connection Type

FKIP UNISKA Banjarmasin Menggelar Yudisium Sarjana Semester Ganjil 2022-2023, Mengumumkan Lulusan Terbaik di Berbagai Program Studi - FAKULTAS KEGURUAN & ILMU PENDIDIKAN (FKIP)

FKIP UNISKA Banjarmasin Menggelar Yudisium Sarjana Semester Ganjil 2022-2023, Mengumumkan Lulusan Terbaik di Berbagai Program Studi

Pejabat Struktural FKIP

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA) Banjarmasin dengan sukses melaksanakan acara Yudisium Sarjana untuk Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2022-2023. Sebanyak 44 mahasiswa dari empat Program Studi (Prodi), yakni Pendidikan Bahasa Inggris, Bimbingan & Konseling, Pendidikan Kimia, dan Pendidikan Olahraga, merayakan kelulusan mereka dalam acara yang penuh kegembiraan.

Kegiatan Yudisium ini menjadi tonggak bersejarah bagi para mahasiswa FKIP UNISKA Banjarmasin, sebagai bukti dari dedikasi dan kerja keras mereka selama menempuh pendidikan tingkat sarjana. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin, termasuk Sekretaris Umum Yayasan UNISKA, Dr. H. Maskur, MM, Wakil Rektor I, Dr. Mohammad Zainul, MM, serta dekan fakultas.

Peserta Yudisium Sajrana

Dalam acara Yudisium yang berlangsung meriah, para peserta Yudisium dan undangan didampingi oleh Wakil Dekan I, Akhmad Rizkhi Ridhani, M.Pd.Kons, yang mewakili dekan FKIP, Dr. Muhammad Yuliansyah, M.Pd, yang berhalangan hadir karena sedang sakit. Wakil Dekan memberikan amanat yang penuh inspirasi kepada para lulusan, menekankan pentingnya menjaga nama baik kampus serta memberikan motivasi untuk mengaplikasikan pengetahuan yang telah diperoleh dalam dunia kerja.

Tak hanya itu, Wakil Rektor I dan Sekretaris Yayasan juga memberikan sambutan hangat kepada para peserta Yudisium, mendoakan agar langkah mereka setelah kelulusan diberkahi dan sukses dalam karier mereka. Keberadaan pejabat tinggi dalam acara tersebut menjadi bukti nyata dukungan dan penghargaan yang diberikan oleh universitas kepada para mahasiswa FKIP UNISKA Banjarmasin.

Selama acara, ditetapkan juga lulusan terbaik dari masing-masing Program Studi. Nurul Wahdah meraih gelar lulusan terbaik Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, menunjukkan prestasi gemilangnya dalam bidang Bahasa Inggris. Firdhaniah Vratiwi dinobatkan sebagai lulusan terbaik Prodi Bimbingan dan Konseling, menggambarkan keunggulannya dalam memberikan bimbingan dan dukungan emosional. Karina Ayu Anggia menjadi lulusan terbaik Prodi Pendidikan Kimia, menunjukkan keahlian dan dedikasinya dalam ilmu kimia. Sementara itu, Suhaimi dinobatkan sebagai lulusan terbaik Prodi Pendidikan Olahraga, mengesankan dengan keterampilan dan pengetahuannya dalam bidang olahraga.

Lulusan Terbaik Prodi Pendidikan Bahasa Inggris
Lulusan Terbaik Prodi Bimbingan dan Konseling
Lulusan Terbaik Prodi Pendidikan Kimia
Lulusan Prodi Pendidikan Olahraga

Melalui acara Yudisium ini, FKIP UNISKA Banjarmasin berharap lulusan-lulusannya akan menjadi pilar pendidikan yang berkualitas dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. Selamat kepada para lulusan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka, dan semoga mereka sukses dalam perjalanan karier yang akan mereka jalani.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.