KPUM FKIP Tetapkan Paslon 1 Sebagai Pemenang Pemilu Gubernur BEM FKIP

Penetapan Pemenang Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FKIP Periode 2021-2022

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1 atas nama Sandy dari program studi pendidikan olahraga dan Dina Julianti dari program studi pendidikan bahasa inggris resmi ditetapkan sebagai pemenang Pemilu Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISKA MAB Banjarmasin.

Penetapan Pemenang Pemilu Gubernur BEM FKIP dilaksanakan pada tanggal 12 April 2022 berlokasi di ruang workshop FKIP UNISKA Gedung A Lantai 4. Dalam kegiatan penetapan ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Pemilu Mahasiswa FKIP saudara Rizlah, Ketua DPM FKIP saudara Muhammad Syahrul, Ormawa FKIP dan Perwakilan Mahasiswa Umum/Non Ormawa.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1 yang juga merupakan kandidat tunggal atas nama Sandy dari program studi pendidikan olahraga dan Dina Julianti dari program studi pendidikan bahasa inggris resmi ditetapkan sebagai pemenang Pemilu Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Periode 2021-2022 setelah memperoleh suara 4.93 % mengalahkan kotak kosong yang hanya memperoleh suara sebanyak 0,5% sementara suara yang tidak memilih sebanyak 94,57%.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *