Connection Information

To perform the requested action, WordPress needs to access your web server. Please enter your FTP credentials to proceed. If you do not remember your credentials, you should contact your web host.

Connection Type

Connection Information

To perform the requested action, WordPress needs to access your web server. Please enter your FTP credentials to proceed. If you do not remember your credentials, you should contact your web host.

Connection Type

Mahasiswa Prodi BK FKIP UNISKA MAB Banjarmasin Lulus Seleksi Program Pertukaran Mahasiswa (PMM3) di Universitas Sultan Agung Semarang - FAKULTAS KEGURUAN & ILMU PENDIDIKAN (FKIP)

Mahasiswa Prodi BK FKIP UNISKA MAB Banjarmasin Lulus Seleksi Program Pertukaran Mahasiswa (PMM3) di Universitas Sultan Agung Semarang

Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling (BK) yang berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Baharuddin (MAB) Banjarmasin, yaitu Siti Rusiana Jumayanti atau biasa dipanggil Maya, telah berhasil lolos dalam seleksi Program Pertukaran Mahasiswa (PMM3). PMM3 merupakan program yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) di Universitas Sultan Agung Semarang.

Keberhasilan Maya dalam lulus seleksi PMM3 mendapat apresiasi yang tinggi dari Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling dan Dekan FKIP UNISKA MAB Banjarmasin. Maya telah menunjukkan dedikasi, komitmen, dan kecerdasan yang luar biasa dalam menghadapi proses seleksi yang ketat dan kompetitif.

Program Pertukaran Mahasiswa (PMM3) merupakan salah satu program yang diinisiasi oleh Kemendikbud Ristek untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia untuk memperluas wawasan, mengembangkan kompetensi, serta memperdalam pemahaman tentang ilmu dan budaya melalui pertukaran kegiatan akademik di universitas lain. Dengan terpilihnya Maya sebagai peserta PMM3, UNISKA MAB Banjarmasin merasa bangga dan menganggapnya sebagai prestasi yang membanggakan. Maya diharapkan dapat menjalani masa pertukaran mahasiswa dengan baik dan memberikan kontribusi positif di Universitas Sultan Agung Semarang, sehingga dapat menjadi duta yang baik untuk UNISKA MAB Banjarmasin.

Siti Rusiyana Jumayanti Mahasiswa Prodi Bimbingan dan Konseling FKIP UNISKA MAB Banjarmasin

Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling dan Dekan FKIP UNISKA MAB Banjarmasin akan terus memberikan dukungan dan pembinaan kepada Maya selama menjalani program pertukaran mahasiswa. Mereka percaya bahwa Maya memiliki potensi yang besar dan akan mampu menghadapi tantangan akademik serta mengambil manfaat maksimal dari kesempatan ini.

Diharapkan, prestasi Maya dalam lulus seleksi PMM3 dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain di UNISKA MAB Banjarmasin untuk berani mengikuti program-program pertukaran mahasiswa dan terus berusaha meraih prestasi akademik yang lebih tinggi.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.